Air Terjun Coban Canggu Mojokerto dengan Sejuta Keindahannya

1 min read

Mojokerto adalah salah satu kabupaten yang berapa di Jawa Timur. Kabupaten ini memiliki nilai sejarah dan misteri yang sangat tinggi karena merupakan tempat di mana Kerajaan Majapahit pernah berdiri. Situs situs sejarah pun masih di jaga dengan baik. Selain situs sejarah keindahan alam mojokerto juga sangat indah, teruatama di kawasan wisata kecamatan pacet. Orang Jatim tidak asing jika mendengar kata Pacet karena disana gudangnya wisata mulai dari pemandian air panas, dekat dengan cangar dan yang paling bagus adalah wisata air terjunya yaitu Coban Canggu Mojokerto.

√ Keindahan Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Coban Canggu ini menawarkan fantasi air terjun yang indah, paduan tebing batu dengan kombinasi tumbuhan-tunbuhan liar membuat coban cangu mojokerto terlihat lebih eksotis. Terlebih lagi air terjun disini dingin karena berada di kaki gunung Arjuna. Air nya juga bening akan tetapi tidak bisa langsung diminum. Tempat ini cocok dijadikan sebagai objek foto karena menawarkan pemandangan yang indah. Banyak wisatawan yang datang untuk menghilangkan kejenuhan. Mulai dari keluarga, remaja dan teman temannya.

Setiap akhir pekan pengunjung di air terjun ini selalu ramai, karena memang wilayah pacet ini dekat sekali dengan kota surabaya dan kota malang. Kalau dari Surabaya jarak tempuhnya sekitar 63 km dengan waktu tempuh 1 jam 40 menitan. Kalau dari malang sendiri jarak tempuhnya 67 km dengan waktu tempuh 1 jam 30 menitan. Ayo kalian yang belum tau air terjun ini cepet-cepet kesini. Apalagi kalau akhir pekan cocok buat keluarga, di siang hari perki ke air terjun dan malam harinya makan sate kelinci ditambah susu sapi segar di wilayah kawasan wisata pacet banyak yang berjualan.

Artikel Terkait :  Wisata Alam Bukit Watu Jengger Mojokerto Jawa Timur

Lokasi Coban Canggu

Harga Tiket Masuk Coban Canggu.

Untuk harga tiket Waterfall Coban Canggu Mojokerto Jawa Timur bagaimana? tenang saja disini tiket masuknya murah, cukup membayar Rp 7.000 saja kita bisa masuk dan melihat air terjunnya. Untuk hari libur atau hari raya ada kenaikan tiket menjadi Rp 10.000. tentunya dengan harga segitu sebanding dengan pemandangan yang disajikan.

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *